[Diam dan tanda tanya itu] sama sekali gak lucu

Nemu coretan lama nih secara tak sengaja. Just sharing. Mungkin bisa jadi pembuka visi bagi yang gundah gulana karena cinta. Ciee..
Dan harus tetap yakinkan diri kalo hidup ini indah. Hadapi semua dengan senyuman.
Yuk mari dibaca..

Lama aku berpikir
Benarkah kau sosok itu?
Kemarin baru saja kau hangatkan hatiku
Belum 1×24 jam, sudah kau bekukan kembali

Seorang sahabat berkata
Cinta tak semestinya menyakiti
Yang kutau cinta itu indah
Denganmu entah kenapa semua berbeda

Semula aku berpikir
Memang seperti itulah mungkin seharusnya
Kadang tawa, kadang tangis
Memang harus berwarna

Tapi..
Lama kelamaan ini gak asik lagi
Kadar luka itu terlalu besar prosentasenya
Ya, memang terasa berwarna
Dan warna itu mendominasi
Abu-abu, hitam dan menjadi gelap
Aku tidak melihat lagi warna yang lain
Hanya pekat

Kenapa aku bisa begitu sabar
Sakit, menyakiti dan tersakiti lagi
Semula aku berpikir itulah cinta
Tetap sabar walau sakit
Tapi lama kelamaan ini gak asik lagi

Enough!
Aku tau kau merasa tak punya tantangan
Mudah bagimu untuk diam dan berlalu
Tapi tidak untukku
Satu diammu seribu tanda tanya untukku

Begitu banyak tanda tanya
Kuraba satu persatu, aku ingin menemukan jawaban
Atau setidaknya tanda titik
Agar aku bisa berhenti bertanya

Advertisements

8 thoughts on “[Diam dan tanda tanya itu] sama sekali gak lucu

  1. siwi says:

    Wah.. lama ga main kesini ternyata postingannya udah banyak lagi. Welcome back..! 🙂

    Kalo pas lagi jatuh cinta emang banyak tanda tanya ya.. Dimana, lagi ngapain, kenapa? *Di rumah, tidur, sendiri hihi..*

    Tapi kalo udah lewat emang jadi lucu kalo diingat2 lagi hehe.. 🙂

  2. herdi says:

    sometimes when it feel so dark inside you might wanna open the window instead of the door. and if you get lucky enough, you might find your brightest light beyond that window.

    hehe.. numpang mampir ya tin.

  3. kniapril says:

    @ balisugar
    untung ga jadi nanya

    @ indo
    kok nanya sama rumput? Ntar dikira stress 😀

    @ wempi
    tanda mata dunk sekali2..

    @ siwi
    iya lucu2 ngilu gitu..

    @ ndoro seten
    kedengarannya seperti iklan

    @ herdi
    nice quote, di. Really appreciate this. Thank’s

    @ roe
    mo tanda tangan mungkin? 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s