Laskar Pelangi, Akhirnya Lengkap Juga

Sebelumnya mo menghela nafas dulu.
Huuuuuufff..
Aku beli banyak buku bulan ini. Gara2nya ada diskon di gramedia. Beli buku Maryamah Karpov, buku keempat tetralogi Laskar Pelangi dan buku lainnya, total ada 7.
Arrggh..aku emang ga tega mengabaikan buku yang melambai2 memanggilku untuk mendekat.

Senang kali rasanya tetralogi LP akhirnya lengkap juga, terbayar sudah rasa penasaran ini.
Saat membaca 3 buku sebelumnya, sempat menebak2 kenapa judul buku ke-4 nya Maryamah Karpov. Kirain cewek yang main biola di sampul buku adalah A Ling. Dan dia telah berhasil belajar musik ke luar negeri dan menjadi musisi ternama. Trus nama panggungnya Maryamah Karpov..
Ternyatah..!!!?

Ah, Andrea bisa aja memilih judul. Maryamah Karpov hanya disebut sekali saja dan isi bukunya sama sekali gak menceritakan judulnya.
Tapi satu nama itu telah menggelitik dan mewakili dari kebanyakan orang Melayu yang hobi memberi gelar kepada orang lain yang banyak disebut dalam ceritanya.

Penasaran? Ayo baca..

Terima kasih buat penulis yang telah berbagi kisah mengagumkan ini. Aku sangat menghargainya.
Ikal sangat beruntung punya teman2 seperti Lintang, Arai dan lainnya.
Sangat beruntung.

Advertisements

2 thoughts on “Laskar Pelangi, Akhirnya Lengkap Juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s